Sobat Kicau Semua

Popular Posts

Ciri-Ciri Kelinci Anggora



Blog Djingkang- Ciri-Ciri Kelinci Anggora
Ternak Kelinci, Kelinci anggora adalah salah satu jenis kelinci yang populer di Indonesia namun masih banyak dari kita yang masih bingung untuk membedakan kelinci anggora dengan kelinci jenis yang lain, untuk orang yang masih awam tentang kelinci atau para peternak kelinci pemula sebelum anda ingin membeli dan memelihara kelinci anggorasebaiknya anda mengetahui dahula ciri-ciri klinci anggora karena salah salah anda salah membeli kelinci atau tertipu oleh pedagang kelinci.

 kelinci anggora sendiri konon katanya menurut sepengetahuan saya berasal dari turki yang pertama kali ditemukan pada tahun 1723 silam, kelinci ini memiliki bulu bulu yang halus dan warna serta corak yang variasi. Untuk lebih jelasnya tentang ciri kelinci anggora saya akan mencoba menjabarkanya di bawah ini.

Ciri kelinci Anggora adalah:


  • Kelinci anggora memiliki bulu-bulu yang halus dan lebat serta hampir menutupi semua tubuhnya mulai dari ujung ekor hingga kepala
  • Bobot atau berat kelinci anggora dewasa adalah 2 kg sampai 4 kg ia baik jantan maupun betina
  • Umur kelinci anggora sekitar 6-7 tahun itu juga tergantung jenis dan perawatan kelinci anggora, kelinci anggora seniri memiliki beberapa jenis ok.
  • Kelinci anggora memiliki warna bulu yang bervasiasi seperti warna hitam,coklat, putih, hitam putih, bintik putih, agouti, orange dan pola atau kombinasi warna yang berbeda pula.
Demikian sedikit ulasan yang dapat Blog Djingkang sampaikan mengenai ciri-ciri kelinci anggora semoga bermanfaat dan setelah membaca ulasan di atas bisa membantu anda membedakan jenis kelinci anggora dengan jenis kilinci lainya, dan terima kasih telah berkunjung ke sini.


Baja juga tentang:



Tag : Kelinci, Ternak
0 Komentar untuk "Ciri-Ciri Kelinci Anggora"

Back To Top