Sobat Kicau Semua

Popular Posts

Ciri-Ciri Kelinci Akan Melahirkan

kelinci hamil.jpg

Ciri-Ciri Kelinci Akan Melahirkan
Kelinci adalah hewan yang sebetulnya mempunyai banyak kelebihan atau manfaat mulai dari dagingnya untuk di konsumsi, dari bulu-bulu halusnya untuk membuat pakean, dari kotoranya untuk pupuk tanaman. Kembali ke jalur pembahasan tentang ciri-ciri kelinci akan melahirkan, masa kehamilan kelinci mulai dari dikawinkan dengan jantan adalah sekitar 30 hari samapi 35 hari adapun ciri ciri kelinci hamil bisa di baca di (ciri ciri kelinci hamil).

Lalu pada apa sih tanda atau ciri-ciri kelinci akan melahirkan, ada beberapa ciri yang sangat jelas kok apa bila kelinci akan melahirkan seperti:

  • Pertama adalah nafsu makan yang semakin hari menjelang melahirkan semakin bertambah 
  • Membuat sarang, biasanya si ibu kelinci akan mengumpulkan rumput atau dedaunan atau apa saja yang bisa di jadikan sarang plus si ibu kelinci akan mencabuti bulu-bulunya untuk menambah hangat dan nyaman sarang tadi
  • Gelisah, yap salah satu ciri kelinci akan melahirkan adalah gelisah 
  • Perut si ibu kelinci semakin membesar
  • Ruang gerak yang semakin sedikit dan lambat
  • Hidung merah
Bila itu yang sedang terjadi pada kelinci anda kemungkinan besar kelinci anda tidak lama lagi akan melahirkan, tetap awasi dan beri makan dan minum yang cukup yah. Itu lah ciri-ciri kelinci akan melahirkan menurut Blog djingkang semoga bermanfaat dan jangan lupa kembali berkunjung ke sini oke dan terima kasih.
Tag : Kelinci, Ternak
0 Komentar untuk "Ciri-Ciri Kelinci Akan Melahirkan"

Back To Top