Sobat Kicau Semua

Popular Posts

Cara Membedakan Kelinci Jantan dan Betina


Blog Djingkang-Cara Membedakan Kelinci Jantan dan Betina
Bagaimana sih cara membedakan jenis kelinci jantan dan berina?
Sebenarnya gampang-gampang susah sih cara membedakanya untuk orang yang awam tentang kelinci pasti akan susah tapi beda dengan orang yang atau peternak kelinci yang sudah lama, yang saya bicarakan disini adalah cara membedakan kelinci jantan dan betina yang masih kecil ya coyyyy kalo kelinci sudah dewasa si kebanyakan orang bisa karena sudah terlihat berbeda alat reproduksinya pada kelinci jantan dan betina.

Ukuran Kandang Kelinci Yang Ideal

Blog Djingkang - Ukuran Kandang Kelinci Yang Ideal Setelah kemarin membahas tentang ciri-ciri kelinci lop kali ini Blog Djingkang aka...

Cara membedakan kelinci jantan dan betina yang masih kecil atau anakan itu harus teliti adapun cara membedakanya dengan cara:

Ciri kelinci jantan-Lihat pada bagian alat reproduksinya dengan cara memeganga kelinci dan membalikan tubuhnya pada kelinci alat reproduksinya akan terlihat dua bagian yang menggantung, dua bagian yang menggantung itu adalah testis ia dan jarak antara anus dan penis jauh.

Ciri kelinci betina- Caranya masih sama yaitu dengan cara melihat bagian bawah ekor kelinci ia, pada kelinci betina jarak antara anus dengan dekan dan tentunya tidak ada tesisnya.

Untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar di bawah ini




Oke semoga kalian paham yah bagaimana membedakan kelinci jantan dan betina, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Perawatan Kelinci Hamil dan Pasca melahirkan

Ternak Kelinci- Perawatan Kelinci Hamil  Blog Djingkang akan mengulas bagaimana sih Perawatan Kelinci Hamil dan Pasca melahirkan dan ...

Tag : Kelinci, Ternak
0 Komentar untuk "Cara Membedakan Kelinci Jantan dan Betina"

Back To Top