Sobat Kicau Semua

Popular Posts

Marimas Bikin Adem Tidak Bikin Batuk

Marimas Bikin Adem Tidak Bikin Batuk


Marimas Bikin Adem Tidak Bikin Batuk
Suasana panas dan gerah seperti ini memang pas banget bila minum minuman yang adem dan segar yah, seperti marimas yang bikin adem dan segar di tambah lagi ada banyak varian rasa yang tersedia membuat marimas selalu memnjadi pilihan utama saat suasana panas seperti ini. Untuk sekedar informasi saja marimas memiliki 24 varian rasa.

Yuk mengenal sedikit sajarah marimas, 
PT. Marimas Putera Kencana adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) dengan produk utama adalah minuman serbuk.
Kantor pusat PT. Marimas Putera Kencana berlokasi di Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Berawal dari perusahaan home industri yang awalnya dikelola dengan sistim manajemen keluarga saat ini telah berkembang menjadi perusahaan berskala nasional dengan distribusi produk meliputi seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri.
Salah satu produk utama yang dihasilkan adalah minuman serbuk dengan rasa buah tropis dengan merek MARIMAS yang merupakan produk dengan varian rasa terbanyak di Indonesia.

Produksi pertama MARIMAS dilakukan pada bulan Oktober 1995 di Semarang dengan varian  rasa Jeruk Segar dan saat ini telah berkembang telah menjadi 24 rasa.
Produk lainnya adalah minuman susu dengan merek Milkimas Es Puter yang tersedia dalam 8 varian rasa, minuman teh serbuk dengan merek Teh Arum dan Marimas Adem dengan 4 varian rasa, produk ice stick dengan merek Marimas Es Lilin, Indosedap Susu Jahe, produk minuman serbuk buah premium 100% gula asli dengan merek Marimas Fruitz dan produk kopi 3 in 1 dengan merek Koko Beluk Icepresso.
 Naah gimana sudah tahukan sedikit sejarah marimas,

Marimas tidak bikin batuk kok, karena marimas di buat dari bahan-bahan pilihan berkualitas serta di olah dengan peralatan dan mesin yang moderen. Marimas juga telah memiliki sertifikat PT. Marimas Putera Kencana telah menerapkan Quality Managament System ISO 9001 : 2000 yang telah disertifikasi oleh Badan Sertifikasi dari Australia dan saat ini sedang dalam tahap penerapan ISO 22000.
Semua produk PT. Marimas Putera Kencana telah mendapatkan Sertifikasi  Halal dari Majelis Ulama Indonesia dan terdaftar pada Badan Pengawas Obat Dan Makanan. 
Terbuktikan marimas selalu menjaga kualitas mutu sehinga aman untuk di minum setiap saat. 
Dan Dibawah ini adalah varian marimas seprti:

  1. Marimas jeruk
  2. marimas asem
  3. marimas sirsak
  4. strawbery
  5. jeruk manis
  6. melon
  7. es cocopanda
  8. framboze
  9. mangga
  10. jambu biji
  11. anggur
  12. es klapa muda 
  13. dan banyak lagi deh cek aja sendiri yah di http://www.marimas.com/id/marimas-products/marimas
Oh ia Marimas Bikin Adem Tidak Bikin Batuk juga kini hadir di facebook dan twitter, itu semua di lakukan untuk lebih mendekat pada para pecinta marimas, anda semua bisa janya jawab tentang produk-produk marimas sehingga lebih mengenal marimas yang bikin adem dan tidak bikin batuk.
oke sekian dulu informasi yang Blog Djingkang uraikan di atas semoga bermanfaat. Nantikan informasi penting lainya ia cuma di




Tag : Review
0 Komentar untuk "Marimas Bikin Adem Tidak Bikin Batuk"

Back To Top