Sobat Kicau Semua

Popular Posts

Tempat Wisata Di Singapura : tempatwisata.biz.id

Tempat Wisata Di Singapura : tempatwisata.biz.id





Cari Tempat Wisata Di Singapura : tempatwisata.biz.id- Kembali lagi bertemu dengan Blog Djingkang, yang kali ini akan menbahas tentang Tempat Wisata Di Singapura : tempatwisata.biz.id. Yap singapura, singapura memang menawarkan sejuta keindahan wisata yang akan hobi atau waktu liburan anda menjadi semakin menyenangkan, nah untuk mempermudah tujuan liburan ke Singapura kita tentu saja memerlukan inormasi-informasi yang lengkap serta terpercaya tentang dimana-mana saja lokasi atau tempat wisata yang dapat dikunjungi, yang menawarkan keindahan, kenyamanan, serta kemudahan dalam hal penginapan ataupun hotel. 


tempatwisata.biz.id adalah portal yang menyediakan informasi lengkap mengenai tempat wisata di Singapura, hotel murah di Singapura, tempat makan, tempat berbelanja, tempat untuk sekedar santai menikmati indahya Singapura, atau suasana alam yang asri. 


Dibawah ini adalah beberapa info yang dapat di pilih dalam mencari tempat wisata di singapura.


  • distrik Arab Street adalah pusat komunitas Arab di Singapura. Distrik Arab Street sudah menjadi pusat perdagangan yang ramai sejak tahun 1800-an. Info dari expedia, kini pengunjung dapat membeli produk Arab tradisional, menikmati hidangan Timur Tengah, atau mengunjungi situs budaya dan sejarah penting, termasuk Masjid Sultan. Arab Street adalah tempat wisata bagi pecinta kuliner. Cicipi masakan Arab tradisional, dan lihat para laki-laki merokok tembakau wangi dari hooka di pinggir jalan. Ada banyak pilihan makanan, termasuk restoran Maroko, Lebanon, dan Turki. Tentu saja, ada juga restoran Melayu dan India.
  • ugis Street adalah distrik perbelanjaan terbesar di Singapura. Pembangunan ulang kawasan ini dilaksanakan pada era 1980-an, mengubah area tersebut dari destinasi malam hari yang nakal menjadi pasar yang ramai dengan 800 lebih toko. Diolah dari expedia, Bugis Street adalah destinasi yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga, dengan beragam toko mulai dari fashion kelas atas hingga buku sastra dan musik, dan aneka kedai makanan.
  • Di jantung komunitas India yang besar di Singapura terdapat Little India, sebuah area yang mengelilingi Serangoon Road ke timur Sungai Singapura. Meskipun menjadi destinasi wisata yang populer, keaslian Little India tidak pernah hilang dan tetap berfungsi sebagai pusat perdagangan. Bersumber dari expedia, jalan berliku-liku di jantung komunitas India di Singapura ini penuh dengan aroma, suara, dan warna yang menggoda.

  • Universal Studios
Harga tiket Universal Studios pada akhir pekan, tanggal merah, dan musim liburan cukup mahal, bisa sampai dengan sekitar 1 juta Rupiah untuk orang dewasa. Apabila anda ingin hemat, cukup berfoto di depan bola dunia Universal Studios saja.



  • Orchard Road

Orchard Road atau Jalan Orchard adalah nama sebuah jalan di Singapura yang sangat terkenal dengan wisata belanjanya.Orchard Road juga dipenuhi restoran, spa, dan lain-lain. Untuk berkunjung ke Orchard Road tentu saja gratis apabila hanya melihat-lihat saja. Apabila Orchard Road adalah tempat tujuan utama anda di Singapura, saya sarankan carilah hotel murah di singapura sekitar Orchard Road supaya tidak kesulitan membawa barang belanjaan menggunakan kendaraan umum. Di Orchard Road anda bisa memanjakan keinginan berbelanja ada seperti membeli pernak-rernik, baju atau mungkin membeli kipas plastik, biasanya ada kipas plastik promosi bila anda beruntung.


  • Sentosa Island

Sentosa Island adalah sebuah tempat wisata di Singapura yang lengkap, namun tidak menyatu dengan pulau utama Singapura, melainkan berada di pulau yang terpisah. Cara untuk ke Sentosa Island yang paling menarik adalah dengan menggunakan kereta gantung karena anda juga dapat menikmati pemandangan kota Singapura dari ketinggian.


  • Haw Par Villa

Haw Par Villa adalah salah satu tempat wisata di Singapura yang paling unik. Haw Par Villa adalah tempat rekreasi sejarah budaya China yang memiliki lebih dari 1,000 patung dan lebih dari 150 diorama dengan tema kisah rakyat China dan legenda-legenda China. Yang membuat Haw Par Villa unik adalah adanya beberapa diorama bertemakan neraka. 




Itulah Sedikit informasi yang dapat saya sampaikan tentang Tempat Wisata Di Singapura : tempatwisata.biz.id 

catat semua informasi penting mengenai lokasi mana yang akan anda pilih, dengan pulpen atau alat tulis lainya bila anda tidak punya pulpen anda adat membelinya di Pen Promosi Murah buruan lagi ada promo informasi sama bisa di lihat di https://rofiktips.blogspot.co.id/2017/07/tempat-wisata-di-singapura.html
Tag : Review, Wisata
1 Komentar untuk "Tempat Wisata Di Singapura : tempatwisata.biz.id"

Selamat malam bossku semua...
Kamu Sering Kalah Main Judi?
Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
New Game ------>> GAME SAKONG
Poker, Domino, BandarQ, Capsa, Sakong
Minimal Deposit Rp.15.000,-
Minimal Withdraw Rp.15.000,-

Back To Top